Nah kalo entry sebelumnya soal kantin si om, sekarang kita bahas kantin si tante. Ini sih bukan mereknya tapi soal penjualnya. Penjualnya sendiri tidak ada hubungan keluarga bahkan asmara dengan penjual di kantin STMIK LIKMI mereka hanya rekan bisnis saja. Lagian yang jual di kantin ini adalah pasangan suami istri yang bahagia. Kantin si tante ini tergolong kantin baru di STMIK LIKMI. Konsepnya sih sama seperti kantin si om tapi ada hal yang berbeda dan itu yang istimewa. dasamping dari menu dan fasilitas yang ditawarkan, di kantin si tante juga ada om om. Om ini adalah suami dari si Tante, setiap ketemu pasti senyum dan bikin hati ademmm...hiihihi

Oke langsung saya kita kupas tentang makanannya. Makan di kantin ini sebenarnya satu tipe dengan kanti si om yaitu rames, nasi goreng, mie instan, jus, aneka snack. Jadi akan saya bahas tentang kelebihan yang saya alami di kantin si tante ini.

Kelebihan dari kantin si tante adalah soal variasi makanan yang tidak ada di kantin sebelah, yaitu nasi kuning, mie tek tek, bala-bala jumbo dan tidak ketinggalan makanan nostalgia saya baso ikan goreng yang besar dengan saos asem manis yang bikin saya kepengen waktu nulis blog ini.

Setiap pagi tersedia nasi kuning disini, terasa banget sarapan pagi di STMIK LIKMI apa lagi ditemani oleh bala-bala jumbo hangat yang baru di goreng ama si tante, widihhhh.. asoy geboy, MAKNYUS! ow iya kelebihan dari kantin ini adalah sendok, gapu, kecap, saos, sambel dan tisyu yang tersedia di setiap meja dan juga kalo mesen makanan kita di suguhin TETRIS! Tau tetris? tetris adalah teh gratis.. hihihi aga maksa singkatannya tapi bikin nambah pelanggan buat kantin ini.

Jika menjelang siang lebih enak makan mie tek tek, kalo nasi kuning sih udah pasti habis. Mie tek tek ini bisa diadukan dengan nasi putih hangat. ow iya disini tersedia juga tambahan toping buat mie tek-tek kalian yaitu SOSIS. Kalo kalian doyan yang panjang-panjang kenyal bisa inta sosisnya ga di potong. HIHIHI aga ngeres nih kalo nulis blog malem-malem. maap yah..

Untuk minumannya juga tidak begitu berbeda dengan kantin sebelah. NAMUN disini ada minuman yang namanya sarang burung plus telor burung nya. rasanya ada leci, coklat, stoberi dan paling enak di minum waktu hari panas ditambah otak panas karena dapet soal itungan dari ibu Dahlia Br Ginting. HIhi namun sayang saya sih suka beli disini tebs ato ga marimas dikarenakan minuman sarang burung itu agak mahal harganya.

Buat ngerapatin tugas juga paling enak sih disini. Udah tempatnya lega, ga sedek-sedekan dan juga berada di dalem kios jadi ga usah tergangu dengan mahasiswa yang lewat. Namun hati-hati dosen petinggi LIKMI suka ngongkrong disini kalo jam makan hihihi...

0 komentar:

Posting Komentar